<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7081155753074525083\x26blogName\x3dArtikel+Tanah+Air+-+ku\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://mugi-bangsa.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://mugi-bangsa.blogspot.com/\x26vt\x3d-1739247575418278458', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

04 January 2010


Membongkar Gurita Cikeas

Buku "Membongkar Gurita Cikeas" sekarang ini semakin heboh dan menjadi buku yang paling dicari di Indonesia. Bukan karena buku ini menggemakan judul yang antik dan membongkar rahasia, tetapi ibarat gadis perawan yang cantik dan menjadi kembang desa, lalu tiba-tiba menghilang tanpa sebab. Tentu saja "para pria" menjadi semakin menggilai dan merindukannya untuk mendapatkan gadis itu kembali.

Awalnya saya sempat menduga hilangnya buku ini dari peredaran hanyalah sebuah strategi marketing, dan ternyata.... Betul.!!(setidaknya menurut saya pribadi). Saya sudah membaca buku ini dalam bentuk pdf. ( klik disini untuk download: Membongkar Gurita Cikeas ). Ternyata tidak seheboh yang digembar-gemborkan. Data yang disajikan tidak sedahsyat yang dibayangkan, bahkan kekhawatiran atas presiden SBY benar terlibat dalam skandal korupsi juga tidak mendapatkan pembahasan yang mendalam.

Kasus Bank Century bahkan sekedar menjadi bayang-bayang yang remang-remang saja. Malah buku "membongkar gurita cikeas" lebih banyak menyoroti Yayasan-yayasan yang didirikan SBY, yang dicurigai mendapatkan dana gelap dari para koruptor tersebut.

1 Comments:

Blogger VIOLET said...

Gi, gw sih gak hobby baca buku ginian, tp yah mumpung ebook gratisan yah di download juga deh..he..he..

12:32 PM  

Post a Comment

<< Home


Islamic Calendar Widgets by Alhabib
Free Hijri Date

Kecantikan seseorang harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya - tempat dimana cinta itu ada.